Slider

Terhangat

Wordpress Plugins

Tips Trik Seo

Info Gadget

Tips & Trick

Tutorial Blog

Blogger Templates

Jejualan.com Jasa Pembuatan Toko Online Paling Murah

Sahabat blogger sejati, terimakah telah mampir di halaman ini, semoga yang mampir di halaman ini senantiasa mendapatkan pahala yang melimpah serta mendapatkan banyak berkah,, Amiiin, kesempatan kali ini saya tidak akan menjelaskan apapun selain memberikan review atau pengarahan untuk anda yang ingin membuat blog atau website toko online dengan super fitur yang lengkap, berkualitas dan bergaya modern serta memiliki berbagai fitur yang canggih untuk blog atau website toko online anda,
Dalam artikel ini saya memberikan tema Seputar Toko Online Dan Affiliate Jejualan, sebelumnya mungkin para sahabat blogger sudah tau apa, itu Jejualan.com
Baiklah, Sedikit akan saya jelaskan tentang seputar toko online dan affiliate Jejualan.com adalah salah satu perusahaan dimana mereka memberikan jasa atau layanan bagi anda yang ingin menjadi pebisnis online dengan membuka toko online,
Seperti yang kita ketahui, toko online saat ini semakin menjamur dan semakin meluas, bahkan penyedia Jasa Pembuatan Toko Online Pun semakin hari semakin banyak, namun diantara meraka pasti memiliki kekurangan dan kelemahanya, Nah disinilah akan saya jelaskan berbagai Kelebihan Toko Online Jejualan.com
Bagi anda pengusaha atau perusahaan yang ingin melejitkan perusahaan anda khususnya dalam penjualan online, saya sarankan nih untuk membuat toko online super canggih dengan fitur dan style yang keren serta modern, tentu hanya bisa anda dapatkan di Toko Online Murah Jejualan.com disana anda dapat memilih atau memesan berbagai script toko online yang siap melejitkan perusahaan anda lebih jauh dan lebih maju serta lebih besar mendapatkan konsumen buat perusahaan anda,
Jasa Pembuatan Toko Online Jejualan.com memiliki berbagai fitur-fitur yang diterapkan dalam paket toko online anda yang tidak bakal anda dapatkan di Jasa Pembuatan Toko Online Manapun
Sebelum saya menjelaskan berbagai fitur lengkapnya, silahkan anda lihat terlebih dahulu video berikut ini


Nah, gimana..? kamu tertarik untuk membuatnya..?
Fitur-fitur yang akan kamu dapatkan diantaranya adalah :
070615_0213_JasaPembuat1.png Sms Report SMS Report adalah salah satu fitur yang akan kamu dapatkan dalam paket toko online Jejualan.com dengan fitu ini anda akan mendapatkan kemudahan seperti otomatis terkirimnya secara gratis ke nomor ponselmu dan ponsel pelangganmu setiap ada transaksi yang terjadi di website toko online kamu
070615_0217_JasaPembuat2.png Design Change Kamu bisa mengubah sendiri desain toko onlinemu atau hubungi tim support Jejualan.com untuk membantu menghubungkan dengan desainer yang khusus untuk mengubah desain website toko online kamu. Ini adalah versi unggulan terbaru di Toko Online Jejualan.com
070615_0217_JasaPembuat3.png Halaman Pertama Google Ini dia versi unggulan lainya, Toko Online Murah Jejualan.com tidak hanya asala menerima jasa pembuatan website Toko Online Murah, Namun kualitas dan kuantitasnya juga telah mereka siapkan untuk anda, Menjadi website toko online di halaman pertama Google.com adalah salah satu kebanggan tersendiri bagi anda nantinya, karena dengan begitu toko online anda akan semakin laris manis dan tambah lancer dalam menjalankan usahanya, sungguh luar bisaa bukan..!!!!!
070615_0217_JasaPembuat4.png Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce Jangan takut rugi dan jangan takut produk anda tidak laku, Karen Jejualan.com sudah menyiapkan Pakar Ecommerce yang siap membantu anda dalam berbisnis toko online Pakar Ecommerce Jejualan.com akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan online kamu berhasil, Jejualan.com Emang luar bisaa bukan..!!
070615_0217_JasaPembuat5.png Mobile eCommerce Ini dia nih salah satu keunggulan lainya dari pada yang lain, Jasa Pembuatan Toko Online Murah Jejualan.com juga memberikan fitur yang tak kalah tanding dengan Jasa Pembuatan Toko Online lainya, Dengan Fitur Mobile Ecommerce memungkinkan toko online anda dapat tetap menarik, karena toko online anda bisa dibuka melalui browser mobile maupun gadget apapun juga dan yang pasti siap melayani pembeli di toko online anda
070615_0217_JasaPembuat6.jpg Upload Produk Dari Instagram Nah ini dia yang lebih menarik nih, dengan fitur yang satu ini, anda bisa lebih mudah dan lebih leluasa untuk memberikan layanan menarik bagi pemberli anda, karena dengan fitur yang satu ini, anda bisa dengan mudah Meng Upload Produk anda melalui Instagram, sangat fantastic banget dah Jejualan.com
Oh ia, sepertinya kalo saya jelaskan satu demi satu tentang kelebihan Toko Online Murah Jejualan.com tidak akan pernah abis nih halamanya, singakt aja deh, selain kelebihan diatas yang sudah saya gamblangkan secara penjang lebar, Produk toko Online dari Jejualan.com juga masih memiliki berbagai fitur yang bisa anda dapatkan selain yang sudah saya sebutkan. Yaitu,
  1. Terima Pembayaran dari manapun Dengan adaya fitur ini, toko online anda siap menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal, kartu kredit, BCA KlikPay, Mandiri KlikPay, BRI e-Pay, Alfamart, dan DOKU Wallet
  2. Marketing Tools Mantaps nih, fitur yang satu ini nih yang bisa meledakan penjualan di toko online kamu, karena dengan fitur ini kamu bisa kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi hanya dengan sekali klik, untuk ribuan milis atau pelanggan toko online anda
  3. Banyak Pilihan Themes Paket Toko online yang disiapkan oleh Jejualan.com Menyediakan berbagai pilihan theme kere-keren banget yang support dengan mobile untuk dipasang di websitemu secara GRATIS. Oke banget deh pokonya Jejualan.com PALING POOL ABIS…..!!!
Oke dah mungkin cukup segitu aja nih informasi yang bisa saya sampaikan buat pengunjung yang baik hati ini, jadi jika kamu mau buka Toko online, saya sarankan kamu buat Toko online serba canggih dan serba kaya dengan fitur seperti yang ada di Jejualan.com mungkin banyak sih Jasa Pembuatan Toko Online yang bertebaran diinternet, namun fitur dan layananya gak bakalan deh selengkap Jejualan.com yo sekarang buat juragan-juragan pebisnis online yang mau buka Toko Online Order Website Toko online langsung di Jejualan.com
Dengan memakai jasa pembuatan Toko online di Jejualan.com anda bisa buka Toko Online hanya dengan 1 Menit bahkan bisa kurang, dan tentunya fitur-fiturnya pun sudah canggih, sip deh buat Jejualan.com oh ia ribuan enterpreneur mempercayakan Pembuatan Toko onlinenya juga kepada Jejualan.com, karena :
  1. Sangat mudah
  2. Banyak pilihan desain menarik
  3. Gratis domain .com .net seumur hidup
  4. Hanya 99rb/bln
Pokoknya best recomen deh buat Jejualan.com ayo buruan mampir ke jejualan.com untuk melihat berbagai fitur-fitur canggih yang bisa kamu miliki di Toko online kamu sekarang..

Kumpulan Driver Pelengkap Windows8

Rasanya sudah lama saya tidak posting di blog ini, dan kali ini Alhamdulillah sambil ngabuburit saya mau bagikan sebuah informasi yang mungkin bisa bermanfaat buat yang membutuhkan, dalam postingan ini saya mau berbagi beberapa driver laptop yang mungkin bisa anda guakan untuk melengkapi driver laptop anda

Silahkan langsung dilihat dan siapa tau ada yang cocok langsung saja di download
Laptop Acer

Acer Aspire 4739 ( Windows 8 32 bit )

Acer Aspire 4739 ( Windows 8 64 bit)
Acer Aspire 4739Z ( Windows 8 32 bit )

Acer Aspire 4739Z ( Windows 8 64 bit )
Mungkin hanya itu dulu yang bisa saya berikan, dan semoga bermanfaat, jika ada yang menarik buat anda, silahkan langsung download driver tersebut.
Semoga bermanfaat.. 

Iobit Uninstaller v.4.3 Full Version Gratis

Kunciblogger.com - IObit Uninstaller 4.3 Terbaru dalah sebuah software buatan IObit Software yang berguna untuk untuk melakukan proses remove dan uninstall powerfull yaitu melepas software yang ingin anda hapus secara keseluruhan hingga menghapus sampai ke akar-akar nya sampai tuntas sehingga tidak ada files yang tertinggal yang nantinya akan menjadi junk file atau file sampah bekas software tersebut dalam kompter atau laptop anda. IObit sendiri memberikan IObit Uninstaller 4.3 Terbaru ini secara gratis sehingga anda bisa menggunakannya tanpa harus membeli dan mengeluarkan uang untuk software yang sangat hebat  buatan dari IObit.

Untuk sekedar tampilanya anda bisa lihat gambar dibawah ini
dapatkan softwarenya dengan mendownload link dibawah ini

Download AIMP v.3.20 Build 1165 Terbaru

AIMP v3.20 Build 1165 merupakan salah satu Software Audio Player yang Freeware alias GRATIS. AIMP v3.20 Build 1165 dibuat oleh Artem Izmaylov yang berasal dari Rusia. AIMP merupakan singkatan dari Artem Izmaylov Media Player. Walaupun Aplikasi ini gratis namun AIMP v3.20 Build 1165 ini memberikan fitur-fitur yang tak kalah powerful dalam hal kemampuan memutar musik dan memiliki tampilan yang keren dan menarik, selain itu software ini menggunakan recource yang sangat sedikit sehingga cukup ringan digunakan dan tidak memberatkan sistem komputer atau laptop sobat. Dan setelah saya liat tadi ternyata AIMP ini sudah mendapatkan 13 penghargaan.

Bagi yang belum tau AIMP dan belum pernah menggunakan AIMP. dibawah inisaya tampilkan screenshotnya, coba lihat

Download softwarenya mengunakan link dibawah ini

Virtual Pool 4 Full Version Inclluded Crack

Virtual Pool 4 Full Version
Virtual Pool 4 Full Version adalah sebuah game bilyard terbaru di tahun 2015 yang memiliki grafik yang sangat bagus dan memiliki gameplay yang mirip dengan aslinya. Jika anda sedang mencari sebuah game bilyard yang mirip dengan aslinya, maka Virtual Pool 4 Full Version adalah game yang sangat cocok untuk anda. Di dalam game ini kemampuan anda dalam bermain bilyard sangat diuji, mulai dari kekuatan memukul bola, mengarahkan bola, hingga melakukan berbagai macam trik dalam bermain bilyard.
Virtual Pool 4 Full Version1
Game Virtual Pool 4 Full Version ini sangat cocok bagi anda para pemula bilyard maupu professional bilyard untuk mengasah kemampuan anda. Anda akan mendapatkan game Virtual Pool 4 Full Version ini dengan gratis. Kami sudah menyediakan crack dari Plaza yang akan mengaktifkan game ini dengan gratis dan sangat mudah. Sehingga anda dapat memainkan game Virtual Pool 4 Full Version ini selama yang anda mau dengan semua fitur yang terbuka.
Minimum System Requirements Virtual Pool 4 Full Crack
  • OS: Windows XP
  • Processor Pentium 1.6 Ghz
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: Intel or AMD HD Graphics or better
  • DirectX: Version 9.0c
  • Hard Drive: 2500 MB available space
  • Sound Card: Sound Blaster Compatible
Recommended System Requirements Virtual Pool 4 Full Crack
  • OS: Windows 7 or higher
  • Processor Intel Core i3 or AMD Athlon II (K10) 2.8 GHz or higher
  • Memory: 3 GB RAM
  • Graphics: NVidia GTS 250 or higher
  • DirectX: Version 9.0c
  • Network: Broadband Internet connection
  • Hard Drive: 4 GB available space
  • Sound Card: Sound Blaster Compatible
Install Instruction
  1. Extract release
  2. Mount ISO
  3. Install the game
  4. Copy crack from the folder /PLAZA
  5. Play!


Virtual Pool 4 Full Version2

Virtual Pool 4 Full Version3

Virtual Pool 4 Full Version4

Virtual Pool 4 Full Version5

Virtual Pool 4 Full Version6

Link Download KLIK DISINI

Corel Website Software Pembuat Website Full Version Gratis

Bagi anda yang ingin belajar membuat website sendiri dan ingin membuat website dengan tangan anda sendiri, kini anda bisa melakukanya, anda tidak perlu mempelajari dengan memakan banyak waktu, karena saya disini akan memberikan sebuah software yang akan bisa menuntun anda untuk bisa membuat website dengan mudah dan dengan waktu yang sangat cepat

Corel Website Creator X7 v13.50.0100.5566 Full Patch
Adalah versi terbaru dari Corel Website Creator X7 yang dapat anda download dengan gratis di gigapurbalingga dan pastinya akan menjadi software full version. Bagi anda yang belum tahu mengenai kegunaan software Corel Website Creator X7 ini akan saya jelaskan sedikit mengenai fungsi dari software keren yang satu ini. Sesuai dengan namanya Corel Website Creator X7 ini merupakan salah satu software yang dapat kita gunakan untuk membantu kita dalam mebuat sebuah website dengan tampilan dan fitur yang sangat professional. Anda yang ingin mencoba membuat desain website sendiri, sebaiknya segera mencoba Corel Website Creator X7 ini.

Di dalam versi terbaru ini, telah didukung berbagai fitur terbaru yang semakin memudahkan kita dalam membuat desain website menjadi semakin professional. Software web desain Corel Website Creator X7 yang satu ini telah didukung berbagai macam tool website terbaru seperti SS feeds, CSS, XHTML, PHP, ASP.NET, ColdFusion and JSP support, yang tentunya semakin memudahkan kita dalam merancang dan membuat desain website sesuai dengan keinginan kita.
Home » software » Corel Website Creator X7 v13.50.0100.5566 Full Patch

Corel Website Creator X7 v13.50.0100.5566 Full Patch

Corel Website Creator X7 v13.50.0100.5566 Full PatchCorel Website Creator X7 v13.50.0100.5566 Full Patch adalah versi terbaru dari Corel Website Creator X7 yang dapat anda download dengan gratis di gigapurbalingga dan pastinya akan menjadi software full version. Bagi anda yang belum tahu mengenai kegunaan software Corel Website Creator X7 ini akan saya jelaskan sedikit mengenai fungsi dari software keren yang satu ini. Sesuai dengan namanya Corel Website Creator X7 ini merupakan salah satu software yang dapat kita gunakan untuk membantu kita dalam mebuat sebuah website dengan tampilan dan fitur yang sangat professional. Anda yang ingin mencoba membuat desain website sendiri, sebaiknya segera mencoba Corel Website Creator X7 ini.
Di dalam versi terbaru ini, telah didukung berbagai fitur terbaru yang semakin memudahkan kita dalam membuat desain website menjadi semakin professional. Software web desain Corel Website Creator X7 yang satu ini telah didukung berbagai macam tool website terbaru seperti SS feeds, CSS, XHTML, PHP, ASP.NET, ColdFusion and JSP support, yang tentunya semakin memudahkan kita dalam merancang dan membuat desain website sesuai dengan keinginan kita.
Some features of Corel Website Creator X7:
  • Add video, Flash movies, QuickTime movies, and JavaScript effects
  • Quick and easy creation of web pages with no need for HTML or web coding
  • New wizard for creating web pages step by step
  • Support for PHP and ASP to create interactive forms
  • Ability to crop, color correction and color change photos
  • Add effects like Grow, Shrink, Slide
  • Ready to use templates and styles
  • Compatibility with a variety of windows
  • Supports Drag & Drop
  • Graphics Editor
  • Support for AJAX
Link Download

PriPrinter Professional Edition 4.5.1.1352 Full Version

PriPrinter Professional Edition 4.5.1.1352 Beta{H33T) Full Version

priPrinter adalah driver printer yang memungkinkan temen-temen untuk memanipulasi output printer sebelum dicetak. PriPrinter Professional Edition 4.5.1.1352 Beta{H33T) terinstal dan dipilih dalam cara yang sama seperti driver printer lainnya. Setelah mencetak secara otomatis menampilkan pratinjau cetak dimana temen-temen bisa melihat hasil yang akan dicetak, tata letak perubahan, reposisi halaman, memotong halaman dan banyak lagi. Setelah itu temen-temen mencetak ke printer yang nyata atau menyimpan dokumen temen-temen untuk kemudian menggunakan. Dengan priPrinter temen-temen akan selalu yakin bagaimana cetakan temen-temen akan terlihat. Temen-temen dapat mengukur item di atas
priPrinter adalah driver printer yang memungkinkan temen-temen untuk memanipulasi output printer sebelum dicetak. PriPrinter Professional Edition 4.5.1.1352 Beta{H33T) terinstal dan dipilih dalam cara yang sama seperti driver printer lainnya. Setelah mencetak secara otomatis menampilkan pratinjau cetak dimana temen-temen bisa melihat hasil yang akan dicetak, tata letak perubahan, reposisi halaman, memotong halaman dan banyak lagi. Setelah itu teman-teman mencetak ke printer yang nyata atau menyimpan dokumen temen-temen untuk kemudian menggunakan. Dengan priPrinter temen-temen akan selalu yakin bagaimana cetakan akan terlihat. 
Anda dapat mengukur item di atas kertas, menentukan margin dan tata letak halaman. Tidak perlu mencetak lagi dan lagi berusaha untuk mencapai penempatan yang diinginkan. Bagi temen-temen yang penasaran dengan software ini silahkan ke tkp langsung, dan download PriPrinter Professional Edition 4.5.1.1352 Beta{H33T)  ini gratis dan full version (Included Patch). Jadi jangan lupa download juga Patch-nya y?he. Dibawah adalah beberapa fitur yang terdapat dalam PriPrinter Professional Edition 4.5.1.1352 Beta{H33T)
 

Fitur-fitur yang tersedia dalam Priprinter:
»Menyediakan semua fitur yang diperlukan, sehingga membuat pencetakan mudah dan sederhana.
»Preview pencetakan tersedia dalam banyak cara. Jelajahi isi dari pekerjaan temen-temen.
»Cetak ke gambar. Temen-temen dapat menyimpan cetakan ke berbagai format gambar.
»Booklet dan poster.
»Duplex percetakan.
»Pengukuran.
»Cetak tema
»Alat Pembesar.
»Margin. Ubah margin dan talang dengan klik mouse dan drag.
»Copy dan Cut. Hapus ruang kosong dan informasi yang berlebihan.
»Undo / Redo
»Kecil dan cepat.
»Simpan pekerjaan ke file.
• Bekerja pada Windows 7, Windows Vista ™, Windows ® XP, Windows ® 2000 dan Windows ® Server 2003.
Tersedia dalam multi bahasa: Inggris, Jerman, Italia, Rusia
32 dan 64-bit versi

Bagi temen-temen yang ingin memiliki software ini, silahkan lagsung download, dengan menggunakan link yang ada dibawah ini

Software canggih menambah bingkai pada foto dengan mudah

Salam semangat selalu untuk semua pengunjung blog saya yang sederhana ini, postingan kali ini saya akan memberikan sebuah software canggih untuk menambahkan bingkai pada foto-foto yang ingin kita berikan effect atau bingkai,

Saya sig biasanya menggunakan software ini hanya untuktujuan usaha kecil cetak foto, yah lumayan.. hihi jika anda penasaran dengan hasil dari software ini, silahkan anda lihat dulu hasilnya..





nah diatas itu adalah hasilnya dari software tambah bingkai untuk foto ini, jadi anda bisa menambahkan bingkai yang anda inginkan, pada foto anda, oh ia, dalam software ini terdapat banyak bingkai untuk foto,
yang udah gak sabar mau miliki nih software, silahkan aje langsung download

Carabuatblo9.blogspot.com Custom domain Ke kunciblogger.com

Kawan-kawan semuanya, sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena kawan-kawanku semua udah sudi mampir ke blogku yang jelek ini, oh ia, ada kabar gembira nih, sekarang

Crabuatblog.blogspot.com yang saya bangun hampir 2 tahun yang lalu, kini carabuatblo9.blogspot.com telah saya resmikan dengan custom domainya menjadi kunciblogger.com. dan oleh karena itu anda dapat mengunjungi carabuatblo9.blogspot.com atau langsung ke kunciblogger.com dan mungkin ini akan merubah statistik atau backlink yang telah saya bangun selama ini,

Oleh karena itu, saya harus mengulangi lagi dari awal. dan untuk blogger yang tukar link dengan blog ini, silahkan diganti dulu dengan domain saya yang baru ini,

Terimakasih telah membaca postingan ini,

Cara terbaru mendapatkan uang dengan mudah

Kebetulan nih, hari ini saya ada sedikit waktu untuk online, dan pada hari ini saya ingin membagikan bagaimana cara mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan klik sana dan klik sini, lumayan lah buat cari tambahan,

Sebetulnya banyak sih cara mudah mencari uang diinternet yang bertebaran, dan mungkin sudah gak asing lagi buat anda semua, tapi ini hanya sekedar informasi buat yang membutuhkan saja, seperti saya yang masih butuh duit buat tambah2 jajan,
Oke langsung menuju TKP aje,

Simak caranya dibawah ini.
  1. Silahkan anda  klik dulu disini
    dan anda akan dibawa ke halaman depan, untuk login atau registrasi, jika anda sudah punya akun, silahkan anda login, jika belum silahkan anda registrasi dulu
    2. Silahkan anda isi data-data yang tampil seperti gambar dibawah ini
    Jika sudah diisi sesuai data yang ada, silahkan klik Register untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya
    setelah anda terdaftar, silahkan anda, masukan link apa saja yang ingin anda pendekan, atau disingkat, dan bagikan link tersebut ke teman atau kerabat anda untuk di klik, dan setiap ada yang klik anda akan mendapatkan uang, yang berlimpah, semuanya tentu saja tergantung klik yang anda dapatkan,
    semakin anda mendapatkan klik yang banyak, semakin banyak juga uang yang anda hasilkan,
     
    Oke, mungkin itu saja, silahkan dipraktekan, dan semoga berhasil

Software Untuk Encrypt HTML dan PHP

Halaman ini saya fungsikan sebagai tools Encrypt HTml Atau PHP, jika sahabatku ingin menyembunyikan kode-kode php atau html dalam website atau blog kalian, Tools ini mungkin solusi terbaik buat sobatku yang ganteng2 dan cantik2 ini, oke jika mau menggunakanya, silahkan pastekan kode-kode php atau html yang ingin dikunci atau di encryp ke dalam tools yang saya sediakan dibawah ini

Source Code Encrypter

Cara Buat PPDB Online

Oke, langsung saja ya sobat, banyak sekali temen-temen request tentang bagaimana cara membuat PPDB Online, Maklum lah, kan sekarang udah dekat dengan Penerimaan Siswa Baru..!!

Sebelumnya karena PPDB di Artikel ini  Script Psb Online Terbaru 
mengalami perubahan, jadi sebelum ke tahap pembuatan PPDB, silahkan sobatku semua download PPDBnya di SINI

Setelah itu, silahkan di extraxt dulu ya, kemudian silahkan anda upload ke hosting temen-temen semuanya, jika tidak punya hosting atau domain, sobat bisa beli hosting murah disini, atau domain murah disini, tapi jika sobat ingin memiliki domain dan hosting yang gratis dulu, silahkan daftar disni

Oke, silahkan daftar terlebih dahulu, jika ingin cepat, saya sarankan yang gratis aja dulu, biar cepat bisa online PPDBnya, soalnya yang gratisan gak ribet,tinggal daftar langsung jadi, gak perlu urus2 pembayaran, lhaa ya ialah, kan gratis .. :)

Oke, langkah-langkahnya :
  1. Upload PPDB yang sudah di download ke hosting kalian
  2. Extraxt PPDB dihosting kalian
  3. Buat Database Untuk PPDBsilahkan lihat langkahnya dibawah ini :
    • Setelah login, langsung deh menuju Database
    • Buat Databse Sesuai Keinginan
    • Buat user dan password database sesuai selera
    • Silahkan Import Database SQL yang telah saya sertakan dalam paket PPDB
  4. Buka File Fungsi.php yang terdapat di folder lib ubah datanya sesuai kebutuhan atau silahkan samakan dengan database yang nanti kalian buat dihosting, jika kurang jelas silahkan lihat tampilanya
  5. Buka domain atau website yang anda gunakan untuk ppdb misal : http://sekolahku.sch.id/ppdb
Dan terakhir.. taraaaaaaaaaaa PPDB sudah siap digunakan, silahkan edit data-data sesuai kebutuhan sekolah, dan sesuaikan dengan sekolah anda,

JIKA ANDA TIDAK MAU REPOT MENGINSTALLNYA, SAYA SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MENGINSTALLKANYA, 

RINCIAN BIAYA : 
  1. HANYA PPDB   100RB UNTUK BIAYA UPLOAD, SETING, DAN KONEKSI INTERNET
  2. WEBSITE SEKOLAH : 250RB. BELUM TERMASUK BIAYA DOMAIN DAN HOSTING DIJAMIN LANGSUNG ONLINE..
Contoh Web Sekolah yang sudah saya INstall,
1. MTsN Model Pandeglang 1
2. SMK IPTEK PATIA

PPDB ONLINE
1. SMaN Sampit 2
2. SMan Sampit  1
 
Yang Minat aja silahkan langsung aja Kontak 087773822212